Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsche 911 Muncul di Trailer Transformers: Rise of the Beasts

Kompas.com - 04/12/2022, 09:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana film Transformers: Rise of the Beasts resmi dirilis Paramount Picture. Trailer ini merupakan "pembuka" untuk para penggemar sebelum film resmi tayang pada Juni 2023.

Film mengenai mobil dan robot masih menjadi satu paket yang membius penonton. Apalagi film-film Transformers memghadirkan mobil-mobil eksotis mulai dari truk seperti hingga mobil sport.

Baca juga: Sistem Keamanan Jaringan Mobil Honda dan Nissan Ternyata Bisa Diretas

Trailers perdana film Transformers: Rise of the Beasts resmi dirilis Paramount Picture. Foto: Tangkapan layar Trailers perdana film Transformers: Rise of the Beasts resmi dirilis Paramount Picture.

Serupa dengan waralaba sebelumnya, Transformers: Rise of the Beasts juga menampilkan mobil-mobil yang memikat. Salah satunya ialah Porsche 911 964 berwarna perak yang klasik dan menarik.

Penampilan Porsche 911 ini cukup menarik sebab memakai mobil jadul. Banyak yang memperkirakan skemanya mirip film pertama tahun 2007 di mana Bumblebee masih memakai basis Chevrolet Camaro Z28.

Porsche 911 di film terbaru Transformers bernama Mirage, yang merupakan Autobot dan bertugas sebagai mata-mata. Mirage sebetulnya pernah muncul dalam film pertama pada 2007.

Baca juga: Apa Benar Kurangi Tekanan Udara Ban Bikin Aman dari Aquaplaning?


Namun saat itu Mirage merupakan robot jelmaan Honda Jazz dan perannya hanya sedikit. Mirage kemudian bertransformasi menjadi Pontiac Solstice sebelum akhirnya terbelah menjadi dua.

Mobil lain yang tampil di film ini ialah truk Peterbilt 359, Volkswagen Type 2 tahun 1970-an, truk GMC TopKick C700 tahun 1980-an, dan Nissan Skyline GT-R R33 generasi keempat model 1995.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.