Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Porsche 911 Muncul di Trailer Transformers: Rise of the Beasts

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana film Transformers: Rise of the Beasts resmi dirilis Paramount Picture. Trailer ini merupakan "pembuka" untuk para penggemar sebelum film resmi tayang pada Juni 2023.

Film mengenai mobil dan robot masih menjadi satu paket yang membius penonton. Apalagi film-film Transformers memghadirkan mobil-mobil eksotis mulai dari truk seperti hingga mobil sport.

Serupa dengan waralaba sebelumnya, Transformers: Rise of the Beasts juga menampilkan mobil-mobil yang memikat. Salah satunya ialah Porsche 911 964 berwarna perak yang klasik dan menarik.

Penampilan Porsche 911 ini cukup menarik sebab memakai mobil jadul. Banyak yang memperkirakan skemanya mirip film pertama tahun 2007 di mana Bumblebee masih memakai basis Chevrolet Camaro Z28.

Porsche 911 di film terbaru Transformers bernama Mirage, yang merupakan Autobot dan bertugas sebagai mata-mata. Mirage sebetulnya pernah muncul dalam film pertama pada 2007.


Namun saat itu Mirage merupakan robot jelmaan Honda Jazz dan perannya hanya sedikit. Mirage kemudian bertransformasi menjadi Pontiac Solstice sebelum akhirnya terbelah menjadi dua.

Mobil lain yang tampil di film ini ialah truk Peterbilt 359, Volkswagen Type 2 tahun 1970-an, truk GMC TopKick C700 tahun 1980-an, dan Nissan Skyline GT-R R33 generasi keempat model 1995.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/04/092100015/porsche-911-muncul-di-trailer-transformers--rise-of-the-beasts

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke