Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Resmi Yamaha Diskon sampai Akhir Tahun

Kompas.com - 24/11/2022, 12:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut akhir tahun, Yamaha menyediakan harga spesial untuk setiap pembelian produk asli Yamaha di dealer Yamaha serta toko online resmi di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Harga spesial ini berlaku hingga akhir tahun 31 Desember 2022. Produk asli Yamaha yang dapat dinikmati konsumen ialah, oli, apparel, dan line up aksesori lain semisal jok hingga kampas rem.

Baca juga: Pengadaan Kendaraan Dinas Listrik, Kemenhub Pilih Skema Sewa

Yamaha menyediakan harga spesial untuk setiap pembelian produk asli Yamaha di dealer Yamaha serta toko online resmi di marketplace Tokopedia dan Shopee.KOMPAS.com/Gilang Yamaha menyediakan harga spesial untuk setiap pembelian produk asli Yamaha di dealer Yamaha serta toko online resmi di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Agung Budi Raharja, selaku General Manager Part Operation Division (POD) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia Yamaha.

“Tingginya kepercayaan konsumen ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk, aktivitas, dan pelayanan terbaik," kata Agung dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2022).

"Sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen, maka kami memberikan program spesial akhir tahun untuk setiap pembelian produk Yamaha Genuine Part*," kata dia.

Baca juga: Tilang Elektronik Bakal Berlaku di Kawasan Tangerang Selatan

Yamaha Indonesia menggelar kompetisi enduro atau balap ketahanan off road Yamaha yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, pada 1-2 Oktober 2022 di Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor.
Foto: Yamaha Yamaha Indonesia menggelar kompetisi enduro atau balap ketahanan off road Yamaha yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, pada 1-2 Oktober 2022 di Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor.

Setiap konsumen yang melakukan servis atau penggantian spare part ke dealer resmi Yamaha di Jabodetabek dapat diskon hingga 20 persen untuk penggantian oli Yamaha, aki, serta ban atau tire CST.

Selain itu, semua konsumen Yamaha di Indonesia juga dapat menikmati harga spesial dengan potongan harga atau cashback senilai 10.000 untuk pembelian produk asli Yamaha minimal 70.000 pada toko online resmi Yamaha Motor Genuine Official.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com