Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aksesori Resmi Yamaha Diskon sampai Akhir Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut akhir tahun, Yamaha menyediakan harga spesial untuk setiap pembelian produk asli Yamaha di dealer Yamaha serta toko online resmi di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Harga spesial ini berlaku hingga akhir tahun 31 Desember 2022. Produk asli Yamaha yang dapat dinikmati konsumen ialah, oli, apparel, dan line up aksesori lain semisal jok hingga kampas rem.

Agung Budi Raharja, selaku General Manager Part Operation Division (POD) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia Yamaha.

“Tingginya kepercayaan konsumen ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk, aktivitas, dan pelayanan terbaik," kata Agung dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2022).

"Sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen, maka kami memberikan program spesial akhir tahun untuk setiap pembelian produk Yamaha Genuine Part*," kata dia.

Setiap konsumen yang melakukan servis atau penggantian spare part ke dealer resmi Yamaha di Jabodetabek dapat diskon hingga 20 persen untuk penggantian oli Yamaha, aki, serta ban atau tire CST.

Selain itu, semua konsumen Yamaha di Indonesia juga dapat menikmati harga spesial dengan potongan harga atau cashback senilai 10.000 untuk pembelian produk asli Yamaha minimal 70.000 pada toko online resmi Yamaha Motor Genuine Official.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/24/124200315/aksesori-resmi-yamaha-diskon-sampai-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke