Kompas.com - 24/11/2022, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda menyegarkan tampilan New Honda CBR150R dengan perubahan stripping bergaya racy. Ubahan sederhana pada stripe ini diharapkan dapat mempertegas kesan agresif.

Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian. Ubahan diharapkan dapat memperkokoh tampilan siluet bodi motor sport full fairing kelas 150cc yang meluncur pada awal 2021 tersebut.

Baca juga: Petualangan Honda BR-V Lewati Lintas Timur Sumatera Menuju Pekanbaru

Honda menyegarkan tampilan New CBR150R dengan perubahan stripping bergaya racy.Foto: AHM Honda menyegarkan tampilan New CBR150R dengan perubahan stripping bergaya racy.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike.

“Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya. Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyaman bagi para pencinta kecepatan,” ujar Thomas dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2022).

New CBR150R punya dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red.

Baca juga: Dua Kali Gagal, Apa yang Membuat Chery Pede Jualan Lagi di Indonesia?

Honda menyegarkan tampilan New CBR150R dengan perubahan stripping bergaya racy.Foto: AHM Honda menyegarkan tampilan New CBR150R dengan perubahan stripping bergaya racy.

Sedangkan New CBR150R tipe ABS punya tiga warna yaitu Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp 36.741.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp 37.447.000.

Sedangkan tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp 40.817.000 serta corak Honda Tricolor dijual Rp 41.523.000. Harga berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.