Kompas.com - 24/11/2022, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek mobil perusahaan pelat merah asal China, Chery, kembali ke pasar Indonesia dengan meluncurkan SUV kelas atas yakni Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro.

Mobil ini dibanderol mulai Rp 368,5 juta untuk tipe terendah Tiggo 7 Pro dan Rp 518,5 juta untuk varian paling murah dari Tiggo 8 Pro.

Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Harry Kamora mengatakan, sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, penerimaan dua model ini cukup baik.

Baca juga: Chery Luncurkan Tiggo Pro Series, Harga Mulai Rp 368,5 Juta

Bahkan, banyak konsumen yang berani untuk melakukan booking kendaraan meski dua SUV tersebut belum memiliki harga pasti.

Peluncuran Chery Tiggo Pro SeriesKompas.com/Nanda Peluncuran Chery Tiggo Pro Series

“Jadi sebelumnya kita sudah trial market di IIMS dan GIIAS, antusiasmenya cukup besar, tidak ada harga pasti hanya kisaran saja, tapi SPK tercatat sudah 74 unit. Per bulan Oktober saya cek, booking sudah 100 unit,” ucap Harry di Jakarta Barat, Rabu (23/11/2022).

Harry melanjutkan, mengingat akhir tahun tinggal 1 bulan lagi, pihaknya pun tak ingin terlalu muluk-muluk menyoal target penjualan.

“Target penjualan kita sampai akhir tahun 2022 500 unit, mengingat akhir tahun tinggal satu bulan lagi,” kata dia.

Baca juga: Mazda Siap Gelontorkan Rp 172 Triliun buat Investasi Kendaraan Listrik

Adapun bagi Anda yang berminat meminang Tiggo Pro Series ini, pihak Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km.

Tak hanya itu, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.