Kompas.com - 22/11/2022, 17:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Volvo Cars Indonesia hari ini, Selasa (22/11/2022), mengumumkan soft opening Showroom Volvo Cars yang berlokasi di pusat kota Jakarta.

Bertempat di Jalan Agus Salim, No. 132, Menteng, Jakarta Pusat, seluruh fasad dan ruangan dari showroom state-of-the-art ini dirancang di Swedia.

Bangunan yang desainnya menghadirkan pengalaman ritel khas kaum urban terbaru dari Volvo Cars, dan dilengkapi dengan arsitektur dan interior yang terkesan canggih, namun tetap minimalis ini siap menyambut seluruh pelanggan dalam nuansa alami nan hangat khas Skandinavia.

Baca juga: Alasan Kijang Innova Zenix Hanya Tersedia Transmisi Otomatis

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia mengatakan, sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian Recharge kami di segmen kendaraan premium di Indonesia.

Volvo Cars Indonesia hari ini mengumumkan soft opening Showroom Volvo Cars yang berlokasi di pusat kota JakartaVolvo Cars Indonesia Volvo Cars Indonesia hari ini mengumumkan soft opening Showroom Volvo Cars yang berlokasi di pusat kota Jakarta

“Volvo Cars Indonesia bangga menjadi yang terdepan dalam elektrifikasi kendaraan di pasar Indonesia yang sejalan dengan target pemerintah Indonesia dalam mewujudkan transportasi ramah lingkungan. Kami siap menyambut para pelanggan untuk merasakan rangkaian Recharge Volvo Cars di showroom baru kami ini,” kata dia.

Selanjutnya, pada tahun 2023, Volvo Cars akan terus melanjutkan transformasi elektrifikasi dengan memperkenalkan rangkaian BEV yang menarik ke dalam jajaran Recharge di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang sekaligus menjawab kebutuhan akan alat transportasi yang berkelanjutan.

“Sebagai brand mobil premium pertama yang berkomitmen dalam menghadirkan powertrain full hybrid dan elektrik di semua model, kami terus melakukan langkah-langkah sederhana untuk memajukan misi keberlanjutan di segmen kendaraan premium di Indonesia," kata Yoshiya.

Volvo Cars Indonesia hari ini mengumumkan soft opening Showroom Volvo Cars yang berlokasi di pusat kota JakartaVolvo Cars Indonesia Volvo Cars Indonesia hari ini mengumumkan soft opening Showroom Volvo Cars yang berlokasi di pusat kota Jakarta

Dalam dua atau tiga tahun ke depan, pihak Volvo juga berencana untuk memperluas kehadiran ritel kami di kota-kota besar untuk lebih dekat dengan pelanggannya.

Baca juga: Viral Curhatan Konsumen, Baru Beli Hyundai Palisade Sistem Transmisi Langsung Rusak

Adapun untuk seremoni peresmian dari showroom Volvo Cars Indonesia akan digelar pada kuartal pertama tahun 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.