Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2022

Kompas.com - 22/11/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek
Federal Oil kembali menerima penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori 2 Wheel
Engine Lubricants.

Federal Oil secara berturut-turut telah menerima penghargaan ini sejak tahun 2014 lalu. Hal ini menandakan bahwa Federal Oil selalu menjadi pelumas motor yang dipercaya dan menjadi rekomendasi utama bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Minat Toyota Innova Bensin Bekas, Cek Penyakitnya biar Tak Rugi

Penghargaan tahunan bergengsi ini dilakukan berdasarkan dari hasil survey independen oleh Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang,  Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah ada, dan akan selalu menghadirkan pelumas serta layanan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. 

"Kami harap produk kami dapat terus diterima seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. Banyak inisiatif dari Federal Oil yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matik, yang  merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia. Federal Oil akan terus berupaya tetap konsisten menjalin komunikasi yang baik, dan memberikan tanggapan yang responsif, serta memahami keinginan konsumen," kata  Sri pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (22/11/2022). 

Federal Oil menang penghargaan superbrands 2022 kategori pelumas kendaraan bermotorDOK. FEDERAL OIL Federal Oil menang penghargaan superbrands 2022 kategori pelumas kendaraan bermotor

Penghargaan ini juga adalah bentuk dari hasil penerimaan masyarakat, terhadap beragam upaya dan komitmen dari Federal Oil, dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan rekomendasi ahli untuk kebutuhan mesin sepeda motor tanah air.

Baca juga: Desain Motor Listrik Kymco yang Memicu Tripofobia

Sri juga mengatakan, bangga menjadi salah satu merek yang telah mampu mempertahankan konsistensi awareness dari merek Federal Oil. 

"Melalui Top Brand Award ini, Federal Oil membuktikan kepada masyarakat, konsumen, dan juga stakeholders bahwa kami adalah merek yang dapat dipercaya," ujar Sri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.