Kompas.com - 21/11/2022, 17:40 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – All New Kijang Innova Zenix hadir sebagai model baru yang mengalami perubahan mendasar dan menyeluruh. Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini telah berkembang menjadi mobil yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan.

Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini memungkingkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT.

Baca juga: Toyota Mulai Produksi Kijang Innova Zenix Hybrid

Panoramic roof dan sun roof Toyota Kijang Innova Zenix HybridDok. TAM Panoramic roof dan sun roof Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

“Mewarisi DNA mobil yang telah lama digandrungi masyarakat dan telah mengalami berbagai penyempurnaan, All New Kijang Innova Zenix telah menjadi sebuah mobil untuk era baru,” ujar Hideki Mizuma, Chief Engineer All New Kijang Innova Zenix, di Jakarta (21/11/2022).

Bicara kelengkapan, kendaraan ini juga dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi yang advance serta mewah di kelasnya.

Mulai New Panoramic Retractable Roof (Q & V HV), New Captain Seat with Ottoman (Q HV), dan New 10 inci Head Unit with Smartphone Connectivity (Q & V HV).

Baca juga: Video Viral Truk ODOL Lewat Tol JORR Siang Hari, Muatan Menjulang

Lalu ada New 10” Dual Rear Seat Entertainment (Q & V), teknologi berbasis telematika T Intouch, hingga advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Mengenai varian, All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G.

Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan.

Baca juga: Pecco Sudah Wanti-wanti Kepada Ducati Sebelum Memilih Bastianini

Fitur unggulan pada Toyota Kijang Innova Zenix HybridDok. TAM Fitur unggulan pada Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Di grade V, terdapat dua pilihan mesin, yaitu Gasoline dan Hybrid EV, di mana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.