Kompas.com - 16/11/2022, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap pabrikan Ducati Enea Bastianini mencoba akrab dengan rekan setimnya yang baru sang Juara Dunia MotoGP 2022 yaitu Francesco Bagnaia.

Pebalap yang baru dapat promosi setelah semusim di Gresini Racing tersebut mengatakan, telah bertemu dan bicara dengan Pecco Bagnaia di test resmi Valencia.

"Kami segera mulai bicara dengan Pecco, penting bahwa ada hubungan yang baik di antara kami. Iklim di paddock luar biasa, menjadi rekan setimnya adalah stimulus yang bagus," kata Bastianini mengutip Crash, Rabu (16/11/2022).

Baca juga: Kurang dari Sehari, Hyundai Ioniq 6 First Edition Ludes

Valentino Rossi hadir saat Francesco Bagnaia menjadi juara dunia pada MotoGP Valencia 2022Dok. @valeyellow46 Valentino Rossi hadir saat Francesco Bagnaia menjadi juara dunia pada MotoGP Valencia 2022

Meski demikian Bastianini tidak menyembunyikan bahwa keduanya rival. Dengan santai pebalap berambut keriting itu mengatakan bakal senang jika bisa merebut gelar Pecco musim depan.

"Saya senang Pecco menjadi juara dunia dan saya akan senang jika saya mengalahkannya," kata Bastianini.

Bastianini mengatakan sangat bersemangat memakai seragam baru. Warna merah kebanggaan Ducati jadi pemecut untuk memberikan yang terbaik.

Baca juga: Akses Tol Bitung Tangerang Masih Banjir, Kendaraan Dialihkan

Enea Bastianini saat berlaga pada MotoGP Valencia 2022Dok. Gresini Racing Enea Bastianini saat berlaga pada MotoGP Valencia 2022

“Saat saya masuk garasi saya sangat bersemangat. Saya tidak sabar untuk melihat cara kerjanya dengan begitu banyak orang di sekitar," kata dia.

“Inilah mengapa saya awalnya mencoba untuk bekerja sendiri, juga memiliki jejak pertama dengan Marco Rigamonti (kepala kru)," kata Bastianini.

"Mulai hari ini banyak yang akan diminta dari saya. Pendekatan pertama luar biasa, senang mendengar bahwa mereka mendengarkan Anda dan membantu dalam segala hal," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Crash


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.