Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bastianini Senang Jika Bisa Kalahkan Pecco Musim Depan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap pabrikan Ducati Enea Bastianini mencoba akrab dengan rekan setimnya yang baru sang Juara Dunia MotoGP 2022 yaitu Francesco Bagnaia.

Pebalap yang baru dapat promosi setelah semusim di Gresini Racing tersebut mengatakan, telah bertemu dan bicara dengan Pecco Bagnaia di test resmi Valencia.

"Kami segera mulai bicara dengan Pecco, penting bahwa ada hubungan yang baik di antara kami. Iklim di paddock luar biasa, menjadi rekan setimnya adalah stimulus yang bagus," kata Bastianini mengutip Crash, Rabu (16/11/2022).

Meski demikian Bastianini tidak menyembunyikan bahwa keduanya rival. Dengan santai pebalap berambut keriting itu mengatakan bakal senang jika bisa merebut gelar Pecco musim depan.

"Saya senang Pecco menjadi juara dunia dan saya akan senang jika saya mengalahkannya," kata Bastianini.

Bastianini mengatakan sangat bersemangat memakai seragam baru. Warna merah kebanggaan Ducati jadi pemecut untuk memberikan yang terbaik.

“Saat saya masuk garasi saya sangat bersemangat. Saya tidak sabar untuk melihat cara kerjanya dengan begitu banyak orang di sekitar," kata dia.

“Inilah mengapa saya awalnya mencoba untuk bekerja sendiri, juga memiliki jejak pertama dengan Marco Rigamonti (kepala kru)," kata Bastianini.

"Mulai hari ini banyak yang akan diminta dari saya. Pendekatan pertama luar biasa, senang mendengar bahwa mereka mendengarkan Anda dan membantu dalam segala hal," ucap dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/16/114200215/bastianini-senang-jika-bisa-kalahkan-pecco-musim-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke