Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/11/2022, 14:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, PT Catur Manunggal Perdana Mandiri membuka layanan bengkel baru di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya dengan konsep one stop service.

Disebut Denso Service Station (DSS), lokasi bengkel ke-17 tersebut ada di Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di sana, layanannya disebut cukup komplit mulai dari perawatan berkala, tune-up mesin, turun mesin, servis AC, sampai perbaikan suspensi dan elektrikal.

"Kehadiran bengkel ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi para konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan dengan layanan yang lengkap dan berkualitas," kata Direktur Utama CMPM, Sitta Indriastuti dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Ini yang Dirasakan Pengendara Bila As Roda Mobil Bermasalah

Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda MegatamaIstimewa Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda Megatama

Dengan pengalaman puluhan tahun di dunia otomotif, CMPM didukung penuh oleh Denso, perusahaan manufaktur komponen otomotif yang menghasilkan berbagai produk seperti busi, radiator, filter udara juga komponen AC untuk mobil, bis dan truk.

Kerja sama yang erat antara keduanya, sekaligus menobatkan PT CMPM sebagai bagian dari jaringan bengkel Denso Service Station (DSS) yang ke-17.

Adapun fasilitas yang ada di bengkel terkait meliputi dua unit Post Lift, Scissor Lift, Paint Booth, Emission Gas Test, Oxy Hydrogen.

Untuk pengerjaan perawatan dan perbaikan mobil yang presisi, bengkel ini memiliki 11 mekanik berpengalaman di bagian mesin dan sistem AC. Serta mekanik khusus yang mengerjakan perbaikan bodi dan pengecatan (body painting).

Baca juga: 836 Mobil Listrik Siap Pakai untuk KTT G20, Ini Daftarnya

Ilustrasi AC mobilKompas.com/Fathan Radityasani Ilustrasi AC mobil

Selama masa grand opening, bengkel ini mengadakan program menarik berupa gratis filter oli Denso setiap pembelian Denso engine oil (syarat dan ketentuan berlaku), selain itu ada gratis uji emisi bagi kendaraan yang melakukan layanan tune up.

“Jangan ragu untuk datang ke bengkel kami, kami melayani konsultasi serta pengecekan kendaraan secara gratis seperti kondisi mesin, sistem kelistrikan, sistem AC,” terang Tri Mulyadi, Kepala Bengkel DSS Catur Manunggal Perdana Mandiri.

Ia menambahkan, selain menerima layanan jasa perawatan dan perbaikan mobil pribadi, bengkelnya sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk perawatan armada kendaraan operasional alias fleet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.