Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denso Service Station Buka di Jakarta Timur

Kompas.com - 13/11/2022, 14:00 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, PT Catur Manunggal Perdana Mandiri membuka layanan bengkel baru di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya dengan konsep one stop service.

Disebut Denso Service Station (DSS), lokasi bengkel ke-17 tersebut ada di Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di sana, layanannya disebut cukup komplit mulai dari perawatan berkala, tune-up mesin, turun mesin, servis AC, sampai perbaikan suspensi dan elektrikal.

"Kehadiran bengkel ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi para konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan dengan layanan yang lengkap dan berkualitas," kata Direktur Utama CMPM, Sitta Indriastuti dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Ini yang Dirasakan Pengendara Bila As Roda Mobil Bermasalah

Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda MegatamaIstimewa Ilustrasi bengkel mobil di diler Honda Megatama

Dengan pengalaman puluhan tahun di dunia otomotif, CMPM didukung penuh oleh Denso, perusahaan manufaktur komponen otomotif yang menghasilkan berbagai produk seperti busi, radiator, filter udara juga komponen AC untuk mobil, bis dan truk.

Kerja sama yang erat antara keduanya, sekaligus menobatkan PT CMPM sebagai bagian dari jaringan bengkel Denso Service Station (DSS) yang ke-17.

Adapun fasilitas yang ada di bengkel terkait meliputi dua unit Post Lift, Scissor Lift, Paint Booth, Emission Gas Test, Oxy Hydrogen.

Untuk pengerjaan perawatan dan perbaikan mobil yang presisi, bengkel ini memiliki 11 mekanik berpengalaman di bagian mesin dan sistem AC. Serta mekanik khusus yang mengerjakan perbaikan bodi dan pengecatan (body painting).

Baca juga: 836 Mobil Listrik Siap Pakai untuk KTT G20, Ini Daftarnya

Ilustrasi AC mobilKompas.com/Fathan Radityasani Ilustrasi AC mobil

Selama masa grand opening, bengkel ini mengadakan program menarik berupa gratis filter oli Denso setiap pembelian Denso engine oil (syarat dan ketentuan berlaku), selain itu ada gratis uji emisi bagi kendaraan yang melakukan layanan tune up.

“Jangan ragu untuk datang ke bengkel kami, kami melayani konsultasi serta pengecekan kendaraan secara gratis seperti kondisi mesin, sistem kelistrikan, sistem AC,” terang Tri Mulyadi, Kepala Bengkel DSS Catur Manunggal Perdana Mandiri.

Ia menambahkan, selain menerima layanan jasa perawatan dan perbaikan mobil pribadi, bengkelnya sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk perawatan armada kendaraan operasional alias fleet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com