Kompas.com - 07/11/2022, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors belum lama ini meluncurkan produk elektrifikasi sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni Almaz Hybrid.

SUV andalan Wuling ini dibanderol dengan harga Rp 470.000.000 OTR Jakarta. Mobil ini sekaligus menjadi kasta tertinggi dari keluarga Almaz.

Almaz Hybrid mengusung mesin bensin 2.000 cc bertenaga 123 Hp dan torsi 168 Nm, motor listrik ini berkompetensi 174 hp dan torsi 321 Nm serta didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Baca juga: Cek Diskon SUV Ladder Frame per November 2022

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan emisi yang lebih rendah dan meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan.

Secara tampilan, tak ada perbedaan yang mencolok antara Almaz Hybrid dan Almaz RS yang sudah meluncur lebih dulu.

Hanya saja ada tambahan sentuhan berwarna biru pada bagian eksteriornya, seperti garis yang melintang pada bumper hingga lambang RS di bagian grille.

Test drive Wuling Almaz HybridKompas.com/Sendy Test drive Wuling Almaz Hybrid

Bagi calon konsumen yang berminat membeli Almaz Hybrid bisa membeli dalam dua cara, yakni tunai atau kredit yang sudah tim redaksi dapatkan skemanya dari salah satu diler Wuling di Bekasi.

Metode ini banyak dipilih oleh calon konsumen lantaran dipercaya mampu menjaga stabilitas ekonomi pembeli imbas adanya penambahan belanja (kendaraan bermotor), di samping banyaknya program menarik berupa hingga bunga ringan.

“Minimal DP 20 persen, inden sebulan dari pelunasan unit,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com, Senin (7/11/2022).

Baca juga: Sambut KTT G20, 48 Kendaraan Listrik Touring Jakarta-Bali

Berikut contoh skema cicilan Wuling Almaz Hybrid dengan uang muka 20 persen dari harga jual yang dapat dipertimbangkan:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.