Kompas.com - 02/11/2022, 18:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali digelar pada 2-6 November 2022, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Salah satu yang turut meramaikan gelaran ini adalah PT Tree Technologies Indonesia (Treeletrik Indonesia). Dalam kesempatan tersebut, Treeletrik Indonesia turut meluncurkan produk pertamanya T-70.

Treeletrik Indonesia sendiri saat ini merupakan perusahaan motor listrik dibawah naungan ideanomics (New York, USA).

Baca juga: Deretan Motor Honda yang Ramaikan IMOS 2022

Budi Kristanto, selaku Sales Manager Treeletrik Indonesia mengatakan, T-70 dibekali dengan tenaga 1.500 watt (baterai Lithium 72 V 28 Ah) yang mampu membuat motor ini melaju dengan kecepatan 60-70 Km per jam (Kpj).

“Untuk jarak tempuhnya 70-80 km dalam sekali pengecasan,” ucap Budi di JCC Senayan, Rabu (2/11/2022).

T-70- PT Tree Technologies IndonesiaKompas.com/Nanda T-70- PT Tree Technologies Indonesia

Dengan mengusung konsep desain yang kekar, tajam serta futuristik, T-70 akan memberikan rasa berkendara yang nyaman. Untuk joknya pun sudah dilengkapi dengan busa khusus.

T-70 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lainnya, seperti mode Alarm, Keyless, Safety Stand Switch. Terlebih lagi motor ini juga dibekali dengan dengan mode berkendara sport.

Peluncuran produk T-70 ini juga sebagai salah satu ajang untuk memperkenalkan Showroom dari Treeletrik Indonesia, yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya no. 48 Jakarta Selatan.

Saat ini ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen untuk T70 yaitu warna Biru, Hitam dan juga warna putih.

T-70- PT Tree Technologies IndonesiaKompas.com/Nanda T-70- PT Tree Technologies Indonesia

Bicara soal harga, motor listrik ini dibanderol Rp 25 juta untuk on the road Jakarta. Adapun untuk pengiriman unitnya akan dilakukan di bulan Desember.

Selain penjualan ke konsumen, ke depannya Treeletrik Indonesia juga memberi kemudahan kepada konsumen untuk penyewaan atau rental, yang saat ini masih dikhususkan untuk konsumen perusahaan.

Baca juga: Honda WR-V Baru Tersedia Varian Transmisi Matik

Treeletrik Indonesia juga saat ini sedang menyiapkan ekosistem untuk penukaran baterai, untuk memfasilitasi konsumen yang memerlukan jarak tempuh yang lebih jauh, sehingga tidak memerlukan waktu untuk menunggu pengecasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.