Kompas.com - 29/10/2022, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - New Honda CBR250RR resmi meluncur awal September 2022. PT Astra Honda Motor (AHM) pun sudah mengajak media untuk menjajal langsung motor sport seperempat liter tersebut.

Motor sport andalan Honda di kelas 250cc itu, mendapat ubahan yang tak hanya di eksterior saja, tapi juga urusan performa.

Jantung pacu CBR250RR model 2022 ini diklaim lebih kencang dari sebelumnya, yaitu model 2020. Honda memperbaiki beberapa komponen mesin, mulai dari kepala silinder hingga bukaan camshaft.

Baca juga: Mengenal Fitur HSTC pada Sepeda Motor Honda

Tes kali ini dilakukan di trek tertutup, tepatnya di fasilitas safety riding AHM di Cikarang, Jawa Barat. Lintasan yang digunakan khusus untuk motor sport karena memang pada dasarnya merupakan sirkuit permanen.

Untuk lebih lengkapnya, cek tayangan video test ride Honda CBR250RR berikut : 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.