Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Toyota Kijang Innova Hybrid Sekarang, Siapkan Rp 10 Juta

Kompas.com - 17/10/2022, 15:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah diler resmi Toyota di wilayah DKI Jakarta telah membuka pemesanan awal untuk Toyota Innova Hybrid dengan estimasi harga mulai Rp 455 jutaan.

Dengan tiga varian yang ditawarkan, calon konsumen yang berminat harus mengeluarkan kocek Rp 10 juta untuk mendapatkan nomor antrean. Sehingga saat kendaraan diluncurkan resmi nanti, jadi pembeli pertama.

"Kalau untuk Innova, open order Rp 10 juta," kata salah satu tenaga penjual Toyota kepada Kompas.com, Minggu (16/10/2022).

Baca juga: Avanza Veloz Masih Merajai Pasar LMPV, Stargazer Kembali Tekuk Xenia

Toyota Innova generasi terbarugaadiwaadi Toyota Innova generasi terbaru

Adapun perkiraan varian dari Innova Hybrid ini, disebutkannya terdiri atas 2.0L G dengan harga Rp 455 jutaan, 2.0L V Hybrid Rp 450 jutaan, dan tipe tertinggi yaitu 2.0L Q mencapai Rp 625 jutaan.

Lebih jauh, variannya tersedia Innova G AT Hybrid, Innova V AT Hybrid, dan Innova Q Hybrid. Tersedia lima pilihan warna yang ditawarkan, yakni White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

"Tipe G ada start stop engine, audio 9 inci, dan pelek 16 inci. Pada varian V, ditambah panoramic sunroof dan pelek 17 inci. Kurang lebih ya," katanya.

Baca juga: Biaya Kepemilikan Stargazer dan Xpander, Mana yang Lebih Murah?

Sementara pada varian tertinggi Innova Hybrid, akan memiliki bodykit khusus yaitu Mdellista, lampu sein LED, captain seat di baris kedua, power backdoor, sampai voice command.

Namun tenaga penjual tersebut menyatakan, semua hanya estimasi. Seluruh spesifikasi dan harga bisa berupa sewaktu-waktu tergantung keputusan dari Toyota Astra Motor (TAM) dengan menimbang berbagai aspek seperti pajak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.