Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesan Toyota Kijang Innova Hybrid Sekarang, Siapkan Rp 10 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah diler resmi Toyota di wilayah DKI Jakarta telah membuka pemesanan awal untuk Toyota Innova Hybrid dengan estimasi harga mulai Rp 455 jutaan.

Dengan tiga varian yang ditawarkan, calon konsumen yang berminat harus mengeluarkan kocek Rp 10 juta untuk mendapatkan nomor antrean. Sehingga saat kendaraan diluncurkan resmi nanti, jadi pembeli pertama.

"Kalau untuk Innova, open order Rp 10 juta," kata salah satu tenaga penjual Toyota kepada Kompas.com, Minggu (16/10/2022).

Adapun perkiraan varian dari Innova Hybrid ini, disebutkannya terdiri atas 2.0L G dengan harga Rp 455 jutaan, 2.0L V Hybrid Rp 450 jutaan, dan tipe tertinggi yaitu 2.0L Q mencapai Rp 625 jutaan.

Lebih jauh, variannya tersedia Innova G AT Hybrid, Innova V AT Hybrid, dan Innova Q Hybrid. Tersedia lima pilihan warna yang ditawarkan, yakni White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

"Tipe G ada start stop engine, audio 9 inci, dan pelek 16 inci. Pada varian V, ditambah panoramic sunroof dan pelek 17 inci. Kurang lebih ya," katanya.

Sementara pada varian tertinggi Innova Hybrid, akan memiliki bodykit khusus yaitu Mdellista, lampu sein LED, captain seat di baris kedua, power backdoor, sampai voice command.

Namun tenaga penjual tersebut menyatakan, semua hanya estimasi. Seluruh spesifikasi dan harga bisa berupa sewaktu-waktu tergantung keputusan dari Toyota Astra Motor (TAM) dengan menimbang berbagai aspek seperti pajak.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/17/152100415/pesan-toyota-kijang-innova-hybrid-sekarang-siapkan-rp-10-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke