Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Total, Astra Financial Bawa 9 Unit Bisnis di GIIAS Medan

Kompas.com - 06/10/2022, 18:50 WIB
Azwar Ferdian

Editor

MEDAN, KOMPAS.com - Astra Financial ambil bagian pada gelaran GIIAS Medan 2022, dengan membawa sembilan unit bisnisnya. Adalah FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Booth Astra Financial secara resmi dibuka pada, Rabu (5/10/2022), berlokasi di Santika Convention Center Medan, Sumatera Utara. GIIAS Medan berlangsung sampai 9 Oktober 2022.

Kesertaan ini merupakan bukti dari komitmen Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah. Astra Financial memberikan layanan serta informasi terkait promo-promo menarik melalui booth tersebut.

Baca juga: Harga Motor Sport 250cc Oktober 2022, Ada New Ninja ZX-25R & CBR250RR

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright.

“Tema Spirit of Future yang diusung Astra Financial selama perhelatan GIIAS menunjukkan semangat optimisme Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah, yang juga mendukung tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright,” ujar Project Leader Astra Financial GIIAS Medan 2022, Willy Winardi, dalam keterangan resminya.

Astra Financial hadir di booth I yang terletak di antara booth Wuling & Hyundai. Booth Astra Financial akan menjadi ikon dalam GIIAS 2022 sebagai Sponsor Platinum dengan tampilan yang lebih trendy dan menarik.

Booth Astra Financial di GIIAS 2022 yang memajang motor-motor Honda.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Booth Astra Financial di GIIAS 2022 yang memajang motor-motor Honda.

Promo

Pada GIIAS Medan, Astra Financial menawarkan ragam promo-promo yang akan mendukung transaksi pembelian mobil dan sepeda motor bagi seluruh pengunjung.

Promo utama yang ditawarkan adalah perusahaan pembiayaan mobil ACC dan TAF yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77 persen dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan dengan bebas biaya admin.

Sedangkan SEVA menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil. Pengunjung GIIAS dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77 persen untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Baca juga: Bahas Ubahan Teknis pada Mesin New Honda CBR250RR

Sementara FIFGROUP menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor. Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc ke atas), pengunjung akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15 persen.

Buat pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8 persen, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan sebesar Rp1 juta.

Ada pula program cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo AsraPay untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Astra Life memberikan promo cashback 77 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS.

Promo menarik lainnya juga hadir melalui layanan digital Astra Financial yaitu AstraPay. AstraPay akan mendukung kegiatan GIIAS dimana pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan mendapatkan cashback Rp15.000.

Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Ada juga Maucash yang akan memberikan promo bagi pengunjung yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0 persen menggunakan fitur MauPaylater.

Tidak ketinggalan, aplikasi Moxa juga turut memeriahkan GIIAS 2022 dengan promo yang diberikan untuk pengunjung GIIAS. Dengan Moxa, pengunjung akan mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com