Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motul Luncurkan Produk Baru, Ada Oli Khusus Mobil Hybrid

Kompas.com - 01/10/2022, 18:41 WIB
Stanly Ravel

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PT Motul Indonesia Energy (MIE) resmi merilis beberapa produk baru untuk pasar Indonesia, yakni oli mesin 300V, Mugen Series, Hybrid Series & Car Chemical & Care.

Lutfi Ilhamy President Director Motul Energy Indonesia mengatkan, peluncuran beberapa produk barunya sekaligus untuk melengkapi portfolio Motul di Indonesia.

"Kami harap dengan berbagai produk baru dan line up baru dari Motul yaitu Chemical & Care, Motul bisa sebagai One brand Solution untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan di Indonesia," ujar Lutfi dalam keterangan resminya, Sabtu (1/10/2022).

Untuk pelumas mesin 300V Series diklaiim dapat digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional.

Baca juga: Jalin Kemitraan, Motul Siap Berinvestasi di Indonesia

Motul 300V tak hanya mengalami perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kaleng, tapi juga ada tambahan formula baru untuk meningkatkan performa. Pelumas ini memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power dengan SAE 0W20 dan 5W30, Seri 300V Competition 5W40, 10W40, 15W50, dan 300V Le mans 10W60 & 20W60.

Produk Mugen merupakan kerja sama antara Motul dan rumah modifikasi khusus Honda dalam menciptakan oli yang di desain khusus untuk mobil Honda yang menginginkan performa dan kualitas lebih baik. Oli Motul MS-A Mugen tersedia dalam 2 viskositas, 5W30 dan 5W40.

Produk baru Motul di IndonesiaMotul Produk baru Motul di Indonesia

Untuk Hybrid Series, Motul mempunyai dua buah produk, yaitu oli mesin Hybrid 0W20 dan juga E-Auto Cool, yang merupakan cairan untuk radiator di desain khusus pada mobil-mobil hybrid.

Sementara Motul Chemical & Car Care berupa Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto, dan DPF Clean. Produk ini di tujukan untuk membersihkan bagian internal dari mesin dan pengereman

Terakhir, ada Car Care yang terdiri dari Body Shampoo, Plastic clean, Glass clean, Leather clean, scratch remover & Odor neutralizer. Produk tersebut bisa dimanfaatkan untuk merawat kendaraan baik secara pribadi atau di bengkel rekanan Motul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com