Daftar Harga Wuling Almaz, Mulai Rp 298 Jutaan

Kompas.com - 29/09/2022, 16:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Almaz merupakan flagship SUV dari Wuling Motors (Wuling) yang dibekali beragam inovasi canggih untuk mendukung mobilitas modern dari penggunanya. Saat ini Almaz tipe termurah dibanderol mulai Rp 298,5 juta, sementara varian teratasnya tembus Rp 434,2 juta.

Menariknya, varian Almaz RS telah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote control app.

Inovasi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA).

Baca juga: Kenali Tanda-tanda CVT Bermasalah pada Mobil Matik

Wuling Almaz RS di IIMS 2022KOMPAS.com - Aditya Maulana Wuling Almaz RS di IIMS 2022

Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

“Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan tertulis (27/9/2022).

Selain ADAS, Almaz RS EX juga dilengkapi dengan Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV), pengguna SUV Wuling ini dapat menjadikan gawai pintarnya menjadi remote control kendaraannya.

Baca juga: Operasi Zebra 2022 Digelar Tanpa Tilang Manual

Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Kemudian, fitur modern lain yang ada di Almaz RS EX adalah perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND (Wuling Indonesian Command).

Berkat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Motor Listrik United TX3000 dan TX1800 Meluncur, Harga Mulai Rp 30 Jutaan

Wuling Almaz RSDOK. WULING Wuling Almaz RS

Berikut ini daftar harga Wuling Almaz*:

Almaz 1.5T SE MT Rp 298.500.000
Almaz 1.5T SE CVT Rp 316.050.000
Almaz 1.5T EX CVT – 5 Seater Rp 370.100.000
Almaz 1.5T EX CVT – 7 Seater Rp 325.800.000
Almaz RS 1.5T EX Rp 414.100.000
Almaz RS 1.5T Pro Rp 434.200.000

*harga OTR Jakarta
*harga sebelum diskon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.