Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga Wuling Almaz, Mulai Rp 298 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Almaz merupakan flagship SUV dari Wuling Motors (Wuling) yang dibekali beragam inovasi canggih untuk mendukung mobilitas modern dari penggunanya. Saat ini Almaz tipe termurah dibanderol mulai Rp 298,5 juta, sementara varian teratasnya tembus Rp 434,2 juta.

Menariknya, varian Almaz RS telah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote control app.

Inovasi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA).

Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

“Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan tertulis (27/9/2022).

Selain ADAS, Almaz RS EX juga dilengkapi dengan Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV), pengguna SUV Wuling ini dapat menjadikan gawai pintarnya menjadi remote control kendaraannya.

Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Kemudian, fitur modern lain yang ada di Almaz RS EX adalah perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND (Wuling Indonesian Command).

Berkat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia.

Berikut ini daftar harga Wuling Almaz*:

Almaz 1.5T SE MT Rp 298.500.000
Almaz 1.5T SE CVT Rp 316.050.000
Almaz 1.5T EX CVT – 5 Seater Rp 370.100.000
Almaz 1.5T EX CVT – 7 Seater Rp 325.800.000
Almaz RS 1.5T EX Rp 414.100.000
Almaz RS 1.5T Pro Rp 434.200.000

*harga OTR Jakarta
*harga sebelum diskon

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/29/161200015/daftar-harga-wuling-almaz-mulai-rp-298-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke