Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Ini Diklaim Sudah Dipesan Ratusan Unit

Kompas.com - 19/09/2022, 10:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kurnia EVCBU Internasional yang menjual mobil listrik K-Upgrade, diklaim mendapatkan respon positif sejak diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Sejauh ini, telah dipesan sebanyak 154 unit dari target 200 unit.

Melihat jumlah pemesanan yang di luar dugaan, maka distributor pun akhirnya menutup pemesanan mobil listrik itu. 

"Animo sangat bagus dalam waktu sebulan pemesanan sudah 154 unit. Itu langsung kami tutup. Kami fokus pada program dengan yang lain, yaitu kurus bahasa asing ini," ujar Direktur EV Languange Satria Bagus Narendra dalam keterangan resmi, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Insentif Apa Saja yang Tersedia Untuk Konsumen Mobil Listrik?

PT Kurnia EVCBU International juga menyiapkan jaringan bengkel untuk pelayanan servis dan spare parts. Selain itu, K-Upgrade juga diganjar garansi pergantian spare part, dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika dibutuhkan.

Program

Motor Listrikist Motor Listrik

EV Language Scholarship yang didukung dengan PT Kurnia EVCBU Internasional secara resmi membuka kantor baru di Ruko Rawa Buntu Utara Blok F1 No. 1-2 BSD City, Tangerang Selatan.

Seiring dengan peresmian kantor baru ini, EV Language Scholarship menghadirkan program promosi dengan tajuk "Hanya dengan biaya Rp1 juta per bulan, bisa bawa pulang motor listrik".

"Untuk motor listrik kita punya tiga vendor, yaitu Selis, Blue Whale dan juga Winfly. jadi konsumen nantinya akan dapatnya secara random antara tiga motor listrik ini dan tergantung ketersediaan," tutur Satria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.