Waspada Macet, Mulai Besok Ada Perbaikan Jalan di Tol JORR

Kompas.com - 11/09/2022, 16:29 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada Minggu Ketiga September 2022 akan dilaksanakan SFO (Scrapping Filling Overlay) alias perbaikan jalan di Ruas Tol JORR Seksi E dan W2S arah Rorotan dan Pondok Ranji.

Ginanjar Bekti, Pgs. General Manager Representative Office 1, Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad, mengatakan, pekerjaan ini dilaksanakan Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Ruas JORR seksi E dan W2S.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan kenyamanan berkendara kepada pengguna jalan.

Baca juga: Amankah Mobil Listrik buat Terobos Banjir?

Perbaikan Jalan TolJasamarga Metropolitan Tollroad Perbaikan Jalan Tol

Selain itu, Ruas JORR seksi E dan W2S juga secara rutin dan berkala melakukan pekerjaan pemeliharaan rambu, pemeliharaan PJU, pemeliharaan lingkungan, dan pemotongan rumput.

Termasuk pembersihan sampah dan drainase, pemeliharaan sarana pelengkap jalan seperti pengecatan marka, guardrail, Moveble Concrete Barrier (MCB) serta pengecatan jembatan dan overpass.

“Selama pekerjaan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas secara normal,” ujar Ginanjar, dalam keterangan tertulis (11/9/2022).

Baca juga: Deretan Moge Terbaru Honda yang Meluncur Tahun Depan

“Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,” kata dia.

Untuk mengantisipasi penyempitan atau gangguan jalur yang terjadi akibat pekerjaan, Ginanjar mengatakan, pihaknya menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

“Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanan,” ucap Ginanjar.

Baca juga: Bulan Pertama, Wuling Klaim SPK Air ev Tembus 2.500 Unit

Perbaikan di Tol JORR Seksi S.Dok. PT Hutama Karya (Persero) Perbaikan di Tol JORR Seksi S.

Berikut ini jadwal perbaikan jalan Tol JORR yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12-18 September 2022 pada titik lokasi sebagai berikut:

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.