Konsumen Pertama Aprilia Tuareg 660, Tak Sabar Ingin Blusukan

Kompas.com - 09/09/2022, 17:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia Tuareg 660 resmi meluncur belum lama ini. Motor adventure asal Italia itu menyasar para penggemar petualang yang butuh motor kelas menengah yang tangguh di segala medan.

Hanya berselang dua hari dari perilisan resmi, GAIA Moto selaku dealer resmi Piaggio Group berhasil menjual unit pertama Tuareg 660 kepada BT sebagai konsumen perdana, di Jakarta dan Indonesia, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: Cara Cek Status BPJS Kesehatan di CHIKA untuk Urus SIM dan STNK

Konsumen pertama Aprilia Tuareg 660 di Indonesia.Foto: GAIA Moto Konsumen pertama Aprilia Tuareg 660 di Indonesia.

BT mengungkapkan, sudah tidak sabar untuk segera membawa motor ini untuk menjelajah sambil blusukan menikmati keindahan jalur di Citorek Sukabumi serta Dieng – Wonosobo Jawa Tengah.

“Kenapa pilih Aprilia Tuareg 660 ini karena saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar," kata BT dalam keterangan resmi, Jumat (9/9/2022).

"Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia, Kemudian bobot motor ini juga menjadi salah satu alasan saya memilihnya karena bisa dipakai untuk blusukan," kata dia.

Baca juga: Cara Cek Status BPJS Kesehatan di CHIKA untuk Urus SIM dan STNK

Aprilia Tuareg 660 resmi meluncur di Indonesia. @francescmonterophoto Aprilia Tuareg 660 resmi meluncur di Indonesia.

BT mengatakan memang mengincar Tuareg 660. Sejak dapat kabar motor akan masuk Indonesia dia sudah mencoba untuk mempelajari produk ini dan membandingkan dengan merk lain yang sejenis.

Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight,” ucap BT.

Pria yang juga memiliki Moto Guzzi V85 TT dan sudah berkelana ke berbagai daerah di Indonesia itu mengatakan suka dengan merek Italia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.