Kompas.com - 20/08/2022, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 masih berlangsung di ICE BSD, Tangerang, sampai Minggu (21/5/2022).

Seperti diketahui, PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa puluhan line up unggulan mulai dari LCGC hingga mobil balap Formula 1.

Salah satu yang menarik pada lantai pameran, adalah BR-V yang dimodifikasi dengan mengusung tema kamping alias perkemahan.

Mobil ini dibekali cat istimewa yang sebelumnya sangat populer dan digunakan pada generasi baru HR-V, yakni Sand Khaki Pearl.

Baca juga: Brio Mendominasi SPK Honda di GIIAS 2022

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini terlihat lebih ganteng dengan sentuhan permainan garis grafis pada sekujur bodi. Mulai kap mesin menyambung ke bumper, samping pintu, sampai ke belakang.

Plus, ada tambahan beberapa sentuhan serba hitam lain, seperti Gloss Black Front Lower Bumper, Gloss Black Rear Lower Bumper, Gloss Black Door Lower protector, Gloss Black Wheel Arch Protector hingga Gloss Black Side Sill Garnish.

Modifikasi Honda BR-VKompas.com/ApridaMegaNanda Modifikasi Honda BR-V

Melanjutkan, ada sentuhan Smoke Tail Light & Lid, Dark Chrome Front Grille Garnish, Dark Chrome Door Handle, Black Door Mirror Cover, Black Shark Fin Antenna, Gloss Black Wheel Nut, Gloss Black 17 Inch Alloy Wheel, Dark Chrome Front & Rear H, serta BR-V emblem.

BR-V ini juga dilengkapi tenda yang terhubung dengan bagian belakang mobil, dengan posisi bagasi terbuka. Di dalam tenda, ada tempat tidur lipat, kursi santai, meja lipat, serta perlengkapan kemah lain.

“Display All New BR-V di GIIAS sengaja kami rancang untuk memberikan inspirasi bagi konsumen, khususnya keluarga pengguna SUV yang senang bepergian bersama keluarga,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director.

Modifikasi Honda BR-VKompas.com/ApridaMegaNanda Modifikasi Honda BR-V

Sebagai informasi, All New Honda BR-V dirancang dan dikembangkan sebagai mobil keluarga dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.