Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produsen Ban Ini Pamer Teknologi dan Inovasi Baru

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, resmi digelar sejak 11-21 Agustus di ICE, BSD, Tangerang.

Pameran otomotif yang digelar selama 10 hari ini menghadirkan berbagai produsen otomotif mulai roda empat, roda dua, hingga aksesori dan produk aftermarket.

Salah satu produsen ban yang turut meramaikan GIIAS 2022 adalah PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

“Sebagai salah satu event otomotif terbesar di tanah air, kita tentu berharap dengan diselenggarakannya GIASS 2022 mampu memberi dampak positif yang signifikan pada industri otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno.

Di ajang ini, PT Bridgestone Tire Indonesia turut menghadirkan berbagai produk unggulan dan berkualitas.

“Sebagai kejutan, kami membawa langsung dari Jepang prototipe “Lunar Rover Tire”, ban yang bisa berjalan di permukaan bulan, sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” ucapnya.

Deretan produk yang dihadirkan Bridgestone di GIIAS 2022 ini mulai varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium, yaitu Alenza 001.

Gaikindo memprediksi tren mobil baru kategori Sport Utility Vehicle (SUV) akan terus mengalami peningkatan pada 2022. SUV saat ini sudah menjadi tren global, dan Indonesia juga mengalaminya.

Maka dari itu, pihaknya turut menghadirkan produk SUV line up untuk menjawab kebutuhan pencinta otomotif Tanah Air.

Selain menawarkan produk ban untuk SUV line up, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2022 ini Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Bridgestone yang berlokasi di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/12/132951015/produsen-ban-ini-pamer-teknologi-dan-inovasi-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke