Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Area Test Drive GIIAS 2022 Terbagi Jadi Dua Kawasan

Kompas.com - 12/08/2022, 11:42 WIB
Serafina Ophelia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka kemarin, Kamis (11/8/2022) hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Dari antara beragam merek otomotif yang turut meramaikan, salah satu hal yang ditunggu oleh pengunjung adalah deretan mobil yang bisa dites selama pameran dalam program Test Drive & Test Ride di GIIAS 2022.

Mobil yang bisa dicoba tidak hanya mobil yang bermesin bensin, namun juga mobil listrik.

Baca juga: Hilux GR Sport Muncul di GIIAS 2022, Berapa Harganya?

Pengunjung bisa melakukan tes untuk mobil maupun motor sesuai dengan kebutuhan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Ada sejumlah lokasi untuk pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area pameran.

Porsche Taycan Sport di area test drive indoor GIIAS 2022KOMPAS.com/Ruly Porsche Taycan Sport di area test drive indoor GIIAS 2022

Baca juga: Mobil Listrik Ayla EV Hasil Kreasi Litbang Daihatsu Indonesia

Pada area Test Drive A,  lokasinya di Loading Dock Hall 303A. Tersedia bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai merek yang ada, seperti Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Porsche, dan Toyota.

Sedangkan pada area Test Drive B, Loading Dock Hall 5-7 ada Chery, Daihatsu, DFAK, Isuzu, KIA, MG, Subaru, Suzuki, dan Wuling.

Sedangkan untuk mobil dari BMW dan Mini bisa tes di Area Loading Dock Convention Hall. Sementara untuk area test ride motor, pengunjung bisa langsung ek area Loading Dock Hall 9.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com