Kompas.com - 12/08/2022, 11:42 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka kemarin, Kamis (11/8/2022) hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Dari antara beragam merek otomotif yang turut meramaikan, salah satu hal yang ditunggu oleh pengunjung adalah deretan mobil yang bisa dites selama pameran dalam program Test Drive & Test Ride di GIIAS 2022.

Mobil yang bisa dicoba tidak hanya mobil yang bermesin bensin, namun juga mobil listrik.

Baca juga: Hilux GR Sport Muncul di GIIAS 2022, Berapa Harganya?

Pengunjung bisa melakukan tes untuk mobil maupun motor sesuai dengan kebutuhan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Ada sejumlah lokasi untuk pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area pameran.

Porsche Taycan Sport di area test drive indoor GIIAS 2022KOMPAS.com/Ruly Porsche Taycan Sport di area test drive indoor GIIAS 2022

Baca juga: Mobil Listrik Ayla EV Hasil Kreasi Litbang Daihatsu Indonesia

Pada area Test Drive A,  lokasinya di Loading Dock Hall 303A. Tersedia bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai merek yang ada, seperti Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Porsche, dan Toyota.

Sedangkan pada area Test Drive B, Loading Dock Hall 5-7 ada Chery, Daihatsu, DFAK, Isuzu, KIA, MG, Subaru, Suzuki, dan Wuling.

Sedangkan untuk mobil dari BMW dan Mini bisa tes di Area Loading Dock Convention Hall. Sementara untuk area test ride motor, pengunjung bisa langsung ek area Loading Dock Hall 9.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.