[POPULER OTOMOTIF] Jumpa Suzuki Baleno Hatchback Facelift di Persiapan GIIAS 2022 | Apa Sebenarnya Manfaat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Setiap Tahun?

Kompas.com - 11/08/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan untuk meluncurkan dua produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 Agustus 2022.

Salah satu produknya bisa dipastikan adalah Baleno hatchback facelift, yang mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

Hal ini terungkap saat redaksi Kompas.com mematau persiapan GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (9/8/2022).

Apa sebenarnya manfaat membayar pajak kendaraan bermotor setiap tahun?

Mungkin pertanyaan ini pernah mampir ke pikiran seseorang dan belum ada penjelasan dari pihak berwenang.

Pajak kendaraan bermotor wajib dilunasi tiap tahunnya, sebab kewajiban ini punya banyak manfaat langsung bagi para pemilik kendaraan.

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada hari Rabu, 10 Agustus 2022.

1. Jumpa Suzuki Baleno Hatchback Facelift di Persiapan GIIAS 2022

Suzuki Baleno facelift terpergok berada di area parkir GIIAS 2022.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Suzuki Baleno facelift terpergok berada di area parkir GIIAS 2022.

Booth Suzuki yang berada Hall 6D memang masih dalam tahap pembangunan. Ketika kami pantau, belum ada mobil baru di sana.

Namun, di area parkir tepat di belakangnya, terdapat mobil-mobil Suzuki yang dijaga beberapa orang. Salah satu yang terlihat Baleno hatchback facelift warna biru tua.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.