Jumpa Suzuki Baleno Hatchback Facelift di Persiapan GIIAS 2022

Kompas.com - 10/08/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan untuk meluncurkan dua produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 Agustus 2022.

Salah satu produknya bisa dipastikan adalah Baleno hatchback facelift, yang mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

Hal ini terungkap saat redaksi Kompas.com mematau persiapan GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Royal Enfield Hunter 350 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Suzuki Baleno facelift terpergok berada di area parkir GIIAS 2022.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Suzuki Baleno facelift terpergok berada di area parkir GIIAS 2022.

Booth Suzuki yang berada Hall 6D memang masih dalam tahap pembangunan. Ketika kami pantau, belum ada mobil baru di sana.

Namun, di area parkir tepat di belakangnya, terdapat mobil-mobil Suzuki yang dijaga beberapa orang. Salah satu yang terlihat Baleno hatchback facelift warna biru tua.

Terlihat bahwa Baleno yang kami pergoki ini identik dengan model yang sudah meluncur di India. Eksterior mobil ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan tajam.

Baca juga: Sudah Dapat QR Code, Belum Tentu Bisa Menikmati BBM Subsidi

Sementara grill-nya hadir dengan desain anyar bernama Nexwave Grill yang hadir dengan sentuhan krom untuk menimbulkan kesan lebar pada bagian depan.

Adapun interiornya samar-samar terlihat cukup modern, berkat penggunaan warna dominan piano black dan perpaduan silver pada dasbor.

Sebelumnya, 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, mengatakan, pihaknya siap meluncurkan produk baru pada pertengahan 2022.

“Kita sedang siapkan model baru dan penyegaran produk. Tunggu informasi resmi dari kami,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.