Kompas.com - 09/08/2022, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali diselenggarakan mulai 11 Agustus 2022 sampai 21 Agustus 2022.

Pada pameran tahunan tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD Tangerang.

Hadirnya V-KOOL menawarkan pengunjung untuk dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Customer V-KOOL juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman.

Baca juga: Pengaruh Kaca Film Terhadap Performa AC Mobil di Siang Hari

V-KOOL di GIIAS 2022DOK. V-KOOL V-KOOL di GIIAS 2022

Selain itu, protokol kesehatan selama GIIAS pasti terus dilakukan untuk memberikan rasa aman bersama. Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan.

"Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (9/8/2022).

Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Mobil Cepat Kusam bila Sering Kena Sinar Matahari

Pada GIIAS 2022, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang).

Selain diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp 1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3 juta untuk V-KOOL PPF (berlaku syarat dan ketentuan).

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.