Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Diskon dan Cashback Jadi Andalan V-KOOL di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali diselenggarakan mulai 11 Agustus 2022 sampai 21 Agustus 2022.

Pada pameran tahunan tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD Tangerang.

Hadirnya V-KOOL menawarkan pengunjung untuk dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Customer V-KOOL juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman.

Selain itu, protokol kesehatan selama GIIAS pasti terus dilakukan untuk memberikan rasa aman bersama. Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan.

"Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (9/8/2022).

Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL.

Pada GIIAS 2022, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang).

Selain diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp 1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3 juta untuk V-KOOL PPF (berlaku syarat dan ketentuan).

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda.

V-KOOL New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini. Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-KOOL New Black Series memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

Seri ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58 persen dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21 persen.

Selain itu, V-KOOL juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atupun panas mesin.

“V-KOOL Paint Protection Film memiliki kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya,” jelas Lianto Winata, Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari.

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," ungkap Lianto.

V-KOOL Indonesia selalu berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film dan PPF. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/09/170733915/promo-diskon-dan-cashback-jadi-andalan-v-kool-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke