Kompas.com - 09/08/2022, 17:48 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan peningkatan industri otomotif nasional, Astra Financial sebagai salah satu anak usaha dari PT Astra International Tbk menjadi sponsor utama dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dengan beragam program untuk pembiayaan kendaraan bermotor, perseroan berharap pertumbuhan sektor otomotif dapat semakin terakselerasi, terkhusus pada semester kedua tahun ini.

Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial menyatakan, sedikitnya tedapat sembilan unit usaha yang diterjunkan dalam perhelatan ini. Dari ACC, Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Maucash, Moxa, sampai Seva.

Baca juga: Kredit Kendaraan di Semester II/2022 Bisa Naik Hingga 30 Persen

Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.Zulkifli BJ Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.

"Sejalan dengan tema Astra Financial spirit of future hal tersebut melambangkan optimisme kami menatap masa depan sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia," kata dia dalam konferensi pers, Senin (8/8/2022).

"Sampai dengan Juni tahun ini di wholeshale kami marketnya bertumbuh 20,8 persen mencapai 475.321 unit secara year-on-year (yoy)," lanjutnya.

Di tengah industri otomotif yang melandai, Astra Financial terus melakukan suatu transformasi digital, salah satunya dengan platform jual-beli mobil baru, Seva. Di sana, konsumen akan dimudahkan dengan berbagai fitur menarik.

Upaya untuk menggenjot pengadopsian transaksi digital, selama gelaran GIIAS berlangsung Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA.

Pengunjung akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Dengan instant approval, ada benefit bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Baca juga: Segini Biaya Mengurus Balik Nama Kendaraan Bermotor

Astra Financial menjadi platinum sponsor GIIAS 2022KOMPAS.com/Ruly Astra Financial menjadi platinum sponsor GIIAS 2022

Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF juga menyediakan promo dalam pembelian mobil di GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.