Mitsubishi Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Jawa Barat

Kompas.com - 06/08/2022, 16:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan fasilitas bodi dan cat pada diler PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang, Jawa Barat, yang menjadi fasilitas ke-22 di Indonesia.

Fasilitas bodi dan cat diresmikan mengingat tingginya permintaan konsumen di area Karesidenan Purwakarta dan menjadi yang pertama untuk area Karawang serta ke-3 untuk provinsi Jawa Barat.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, perluasan fasilitas bodi dan cat di Kota Karawang dilakukan agar dapat menjangkau wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Nissan Bawa Penantang Fortuner dan Pajero Sport di GIIAS 2022

"Dengan perluasan fasilitas di Kota Karawang, kami harap pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik. Saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia," ujar Hamazaki, dalam keterangan resminya, Jumat (5/8/2022).

Fasilitas bodi dan cat MMKSI di KarawangMMKSI Fasilitas bodi dan cat MMKSI di Karawang

MMKSI mengklaim PT Prabu Pura Motor memiliki fasilitas bodi dan cat dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru, yang didukung jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

Fasilitas yang berdiri di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tersebut digadang-gadang mampu menampung rekondisi mobil dengan kapasitas 180 unit per bulan.

Baca juga: Kenapa Mobil yang Ganti Ban Baru Wajib Balancing?

Sementara untuk pengerjaan, didukung 15 stall yang terdiri dari satu stall estimasi, satu stall pelepasan, tiga stall perbaikan, empat stall dempul, satu stall maskin, satu stall surfacer, tiga stall poles, satu stall pemasangan, dan satu ruang pengecatan juga pemeriksanan akhir.

Fasilitas bodi dan cat MMKSI di KarawangMMKSI Fasilitas bodi dan cat MMKSI di Karawang

Dalam masa peresmian, PT Prabu Pura Motor memberikan penawaran menarik kepada konsumen, yakni diskon 10 persen dari total pembayaran yang berlaku hingga 31 Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.