Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cleveland Ace 250 Twin Resmi Meluncur

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Cleveland Cyclewerks resmi meluncurkan Cleveland Ace 250 Twin di Indonesia. Motor baru ini menambah jajaran Ace 250 yang sebelumnya hanya bermesin silinder tunggal.

Sesuai namanya Ace 250 Twin dibekali mesin 250cc silinder kembar. Motor ini punya dua tipe yaitu Ace 250 Twin Scrambler dan Ace 250 Twin Cafe yang mewakili keinginan konsumen akan motor bergaya scrambler dan cafe racer.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motor Indonesia, pemegang merek Cleveland, mengatakan, peluncuran motor baru ini sekaligus perayaan Cleveland yang memasuki usia lima tahun.

"Dengan semangat dan optimistis di usia yang ke-5, kami merilis 2 line-up motor terbaru, Ace 250 -Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia. Di momen ini PT Sumatra Motor Indonesia mengenalkan produk terbaru Cleveland Cyclewerks,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (3/8/2022).

Ace 250 -Twin mengusung mesin 247 cc , 2-silinder, 4-tak, berpendingin udara, dengan balancer shaft. Jumlah silinder bertambah motor kini mampu menghasilkan tenaga 12,5 kw pada 8.500 rpm dan torsi 16 Nm pada 6.000 rpm.

Hendra menyebut motor baru ini memberikan sensasi berkendara yang lebih powerfull dan cocok buat touring jarak jauh maupun dekat. Tampilannya yang klasik membuatnya lebih berkarisma.

"Bagi para riders yang memiliki adrenalin tinggi serta hobi menikmati trek-trek lurus maupun manuver berkelok, motor ini cocok dijadikan partner setia di tiap perjalanan, dengan mempertahankan tampilan modern namun tetap bergaya klasik," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/03/165941215/cleveland-ace-250-twin-resmi-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke