Hyundai City Store Kini Ada di Aeon Mall Tanjung Barat

Kompas.com - 15/07/2022, 14:37 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sinar Inti Primajaya Perkasa (Grup SIPP) membuka Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Langkah ini dilakukan untuk memacu penjualan grup sekaligus mendukung visi Hyundai menjadi game changer di industri otomotif Indonesia.

Gusal Rinaldy, Sales Manager Grup SIPP menjelaskan, bahwa, Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat merupakan showroom Hyundai di dalam mall. Luasnya mencapai 80 meter persegi dengan dua unit total display.

Dia menyatakan, Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat adalah dealer 1S dengan beberapa fasilitas, seperti Wifi dan charging ponsel. Adapun stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) ada di parkiran mall itu.

Baca juga: Tantang Avanza-Xenia, Harga Resmi Hyundai Stargazer Mulai Rp 243 Juta

 

Tentunya ini selaras dengan manuver Hyundai yang gencar menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia, mulai dari Kona Electric, Ioniq Electric, dan Ioniq 5.

"Ini adalah showroom keenam Hyundai milik Grup SIPP, selain di Lippo Puri, Cimanggis, Tajur, Aeon Sentul, dan Serang," tutur Gusal di sela grand opening Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat, Jumat (15/7/2022).

Hyundai City Store di Aeon Mall Tanjung BaratHyundai Hyundai City Store di Aeon Mall Tanjung Barat

Grup SIPP menawarkan sejumlah promo penjualan selama grand opening showroom ini, antara lain uang muka (down payment/DP) 10 persen dan bunga 0 persen. Paling menarik, ada program test drive berhadiah dua unit Hyundai Creta, Samsung earbuds, dan hadiah menarik lainnya, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menurut dia, prospek penjualan Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat cukup solid. Sebab, lokasinya sangat strategis, berdekatan dengan kota Depok dan berada di Jakarta Selatan.

Di kawasan ini, ada banyak calon konsumen potensial, karena daya beli masyarakat untuk produk otomotif cukup kuat. Saat ini, terdapat lebih 10 dealer Hyundai di daerah Jaksel, yang berdekatan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Hyundai City Store di Aeon Mall Tanjung BaratHyundai Hyundai City Store di Aeon Mall Tanjung Barat

Prospek penjualan, kata dia, makin cerah seiring hadirnya model-model baru, seperti Ioniq 5 dan Stargazer. Produk-produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

Dia menilai, Hyundai punya visi dan misi serta komitmen kuat di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan membangun pabrik perakitan seluas 80 hektare (ha) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dan pabrik sel baterai di Karawang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.