Bikin Tampilan Toyota Veloz Lebih Gagah dan Berisi

Kompas.com - 15/07/2022, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran All New Toyota Veloz di Indonesia pada akhir 2021 langsung mendapat sambutan baik dari para penggemar otomotif.

Bahkan kehadirannya pun mengunggah para rumah modifikasi untuk unjuk gigi membuat part aftermarket agar mobil sejuta umat itu tampil lebih menggoda.

Salah satunya seperti body kit yang dihadirkan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Victor.

Add-on body kit bernama Lycan Pro ini sukses membuat tampilan Veloz lebih gagah dan berisi.

Baca juga: Awas, Kebiasaan Buruk Ini Bikin AC Mobil Cepat Jebol

Pada bagian depan, terdapat add-on spoiler yang senada dengan warna body serta under guard yang membuat tampilanya mobil ini semakin atraktif.

Tak hanya itu, terdapat pula sirip berwarna hitam pada sisi kiri dan kanan lengkap dengan akses merah dan silver yang turut mempermanis tampilan depan Toyota Veloz.

Body Kit Victorfacebook.com/victordesign69 Body Kit Victor

Beralih ke samping, penyematan side skirts dengan aksen merah dan silver yang senada dengan tampilan depan membuat mobil ini terlihat semakin sporty. Dipermanis dengan side body moulding berwarna hitam.

Adapun pada bagian buritan, hadirnya add-on spoiler pada bagian atas membuat aura sporty mobil ini semakin kental. Ditambah dengan bumper list berwarna merah yang sederhana tapi tetap menggoda.

Baca juga: Mitos atau Fakta, GPS Bikin Kendaraan Jadi Anti Maling?

Tak ketinggalan replika double muffler juga turut disematkan sebagai pemanis pada sudut kanan dan kiri.

Sebagai informasi bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak body asli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.