Diler Baru Ferrari Indonesia di Menteng, Siap Layani Para Sultan

Kompas.com - 15/07/2022, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Prima Utama, importir dan distributor eksklusif Ferrari di Indonesia baru saja meresmikan diler baru di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022).

Diler yang terletak di Jalan Proklamasi tersebut dirancang serta dibangun sesuai standar identitas Ferrari global terbaru, dengan area seluas luas 5.000 meter persegi yang terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement.

Diler Ferrari Proklamasi menyediakan fasilitas 3S (Sales, Services, and Spare Parts), dilengkapi dengan area show unit di lantai 1 serta lounge mewah yang menampilkan memorabilia Ferrari.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Ferrari 296 GTB Bermesin Hybrid

Pembukaan diler Ferrari ProklamasiDOK. FERRARI INDONESIA Pembukaan diler Ferrari Proklamasi

Beralih ke lantai dua, terdapat ruang Atelier yang luas dimana para pelanggan akan dapat mengkonfigurasi mobil impian mereka. Selain itu ada fasilitas purnajual yang mumpuni dan gudang suku cadang yang lengkap.

Khusus di basement, Ferrari Proklamasi menyediakan ruang khusus untuk Ferrari Approved, - layanan penjualan pre-owned Ferrari. Saat kami diajak keliling area diler, dipamerkan empat mobil pre-owned, dua di antaranya limited edition, yakni 599 GTO dan 430 Scuderia 16M.

Executive Chairman Eurokars Group Karsono Kwee menjelaskan, fasilitas showroom Proklamasi dibangun untuk menghadirkan pengalaman istimewa bagi komunitas Ferraristi yang terus berkembang di Indonesia.

Baca juga: Detail Spesifikasi Baterai Mobil Listrik Wuling Air ev

Pembukaan diler Ferrari ProklamasiDOK. FERRARI INDONESIA Pembukaan diler Ferrari Proklamasi

“Bersama teman lama dan mitra bisnis saya, Prijono Sugiarto, saya berkomitmen untuk mengembangkan brand Ferrari di negeri ini, dan berupaya keras untuk menciptakan tempat yang istimewa bagi para tamu kami agar dapat menyelami secara langsung kehebatan dunia Ferrari," ucap Bapak Kwee dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (15/7/2022).

Pada kesempatan yang sama, PT Eurokars Prima Utama juga meluncurkan 296 GTB, supercar dengan mesin V6 plug-in hybrid yang buas.

Hadirnya 296 GTB melengkapi lini produk Ferrari di Indonesia setelah sebelumnya ada SF90 Stradale, Roma, Portofino M, dan F8 Tributo dan Spyder.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.