Jadwal Peluncuran Wuling Air ev Sebelum Kuartal IV 2022

Kompas.com - 12/07/2022, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa waktu lalu memamerkan eksterior dari mobil listrik mungil terbaru, Wuling Motors belum lama ini memamerkan interiornya. Selain itu, Wuling juga menamainya dengan Air ev.

Beberapa fitur dan sedikit spesifikasinya juga diungkap, meskipun belum secara detail. Termasuk dengan membuka keran pemesanan untuk Air ev.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Diberi Nama Air ev, Sudah Bisa Dipesan

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, sebelumnya sudah banyak konsumen Wuling yang berminat terhadap mobil listrik tersebut, Maka itu, Wuling akhirnya membuka pemesanan secara resmi.

Interior mobil listrik Wuling Air evDok. Wuling Interior mobil listrik Wuling Air ev

"Nanti akan kita umumkan pencapaian pemesanannya berapa saat peluncuran. Tapi, yang jelas peluncurannya sebelum Q4 (kuartal IV)," ujar Dian, saat konferensi pers virtual, Senin (11/7/2022).

Peluncuran Wuling Air ev diyakini akan dilakukan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan digelar pada 12-21 Agustus 2022.

Interior mobil listrik Wuling Air evDok. Wuling Interior mobil listrik Wuling Air ev

Baca juga: Wuling Motors Genap Berusia Lima Tahun di Indonesia

Terkait dengan pemesanannya, konsumen hanya perlu membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Pemesanannya bisa dilakukan di diler resmi Wuling, situs resmi Wuling, atau Blibli.com.

Wuling Air ev dihadirkan dalam dua tipe, yakni Standard Range dengan kisaran harga Rp 250 jutaan dan Long Range dengan kisaran Rp 300 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.