Kompas.com - 11/07/2022, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Wuling Motors akhirnya menamai mobil listriknya dengan Air ev. Selain itu, keran pemesanan juga mulai dibuka.

Wuling menginformasikan bahwa mobil listrik ini sudah dapat dipesan mulai hari ini, Senin (11/7/2022), melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Baca juga: Wuling EV Merupakan Implementasi Platform GSEV

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, nama Air ev terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran.

Wuling Air ev mulai bisa dipesanDok. Wuling Wuling Air ev mulai bisa dipesan

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly," ujar Dian, dalam konferensi pers secara virtual.

Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi yang terjalin kembali bersama Wuling.

Baca juga: Wuling Pamerkan Semua Mobil di Jakarta Fair 2022

“Blibli merasa bangga dapat bekerja sama dengan Wuling Motors sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan produk terbaru Wuling, Air ev, di Tanah Air. Bersamaan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan HUT Wuling yang kelima dengan menghadirkan layanan pre-book Wuling Air ev di aplikasi dan situs resmi Blibli, mulai hari ini, 11 Juli 2022,” kata Ridwan.

Wuling Air ev mulai bisa dipesanDok. Wuling Wuling Air ev mulai bisa dipesan

Wuling Air ev hadir dalam dua tipe, yakni Standard Range dengan estimasi harga Rp 250 jutaan dan Long Range dengan estimasi Rp 300 jutaan.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sekarang, Wuling juga menawarkan promo menarik, yakni Non CO2 Mileage Incentive untuk 6 bulan dan emblem eksklusif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.