Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Bertualang Anggota Komunitas Honda CB15X Tambah Banyak

Kompas.com - 03/07/2022, 15:56 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CB150X resmi meluncur di di GIIAS November 2021. Sejak itu motor adventure ini mendapat respon yang cukup baik sampai bersatu membuat komunitas.

Untuk mendukung kegiatan komunitas tersebut, Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta-Tangerang membuat kegiatan touring bertajuk Honda CB150X Explorer Touring, di Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Uji Performa dan Konsumsi BBM Wuling Cortez

Sebanyak 60 anggota komunitas dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek mengikuti  touring jarak dekat Jakarta-Bogor tersebut.Foto: Wahana Sebanyak 60 anggota komunitas dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek mengikuti touring jarak dekat Jakarta-Bogor tersebut.

Terdata sebanyak 60 anggota komunitas dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek mengikuti touring jarak dekat Jakarta-Bogor tersebut.

Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada komunitas baru ini yang langsung miliki banyak anggota.

“Luar biasa, meski tergolong baru ternyata penggemar line up terbaru Honda ini sangat baik diterima dan langsung membuat komunitas. Semangat ini akan diupayakan mendukung agar lebih positif,” kata Andra dalam keterangan resmi, Minggu (3/7/2022).

Honda CB150XKOMPAS.com/Gilang Honda CB150X

Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID atau Honda Community Identity.

Baca juga: Apa Jadinya Bila Mobil CVT Salah Isi Oli Transmisi?

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit turut mengajak untuk perbanyak kegiatan sosial serta bermanfaat untuk orang banyak selaras dengan semangat Wahana sambut hari jadi ke 50 Agustus ini.

“Jangan hanya touring dan Kopdar, Wahana berharap komunitas adalah kelompok yang dapat berikan manfaat untuk orang banyak,” ujar Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com