Harga Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Rally Pro

Kompas.com - 29/06/2022, 14:21 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.comTriumph resmi meluncurkan Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Tiger 1200 Rally Pro. Dua motor baru ini diposting untuk menghadang BMW R1250GS di segmen motor petualang.

Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia mengatakan, kedua motor ini dirancang untuk menjadi motor petualang berkapasitas besar yang gesit dan mampu bermanuver secara lincah.

Baca juga: Marquez Cerita Dapat Dukungan Tiga Pebalap Senior di Masa Penyembuhan

Triumph resmi meluncurkan Triumph Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro. KOMPAS.com/Gilang Triumph resmi meluncurkan Triumph Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro.

“Dengan hadirnya dua tipe New Tiger 1200 ini kami berharap bisa menjadikan Triumph sebagai pilihan utama bagi para konsumen di berbagai segmentasi produk. Tentunya kehadiran produk-baru ini akan tetap diikuti dengan ketersediaan suku cadang dan kemudahan untuk melakukan servis di semua dealer kami,” kata Aji di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Aji mengatakan, motor ini hadir untuk menggoda para pecinta petualangan bermotor yang ingin menikmati sensasi sepeda motor berkonfigurasi mesin tiga silinder. Triumph GT Pro untuk onroad sedangkan Rally Pro untuk offroad.

"Kedua produk ini dirancang sebagai pilihan tunggangan kaum petualang melalui konstruksi bodi yang kokoh, ringan dan memiliki keunggulan performa tenaga," kata dia.

Baca juga: Cara Sederhana Merawat Power Window agar Awet Terus

Triumph resmi meluncurkan Triumph Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro. KOMPAS.com/Gilang Triumph resmi meluncurkan Triumph Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro.

Aji panggilannya mengatakan, Triumph juga sudah memperluas jaringan distribusinya dengan membuka dealer di Kota Bandung pada Maret 2022 dan mendapatkan respon yang cukup baik dari konsumen di Jawa Barat.

Triumph Tiger GT Pro dibanderol Rp 757.000.000 sedangkan Tiger Rally Pro Rp 778.000.000. Kedua harga off the road alias tanpa surat. Adapun harga on the road (OTR) diprediksi sekitar Rp 900 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.