Ganti Ketua, Ini Visi dan Misi Komunitas Calya Indonesia

Kompas.com - 27/06/2022, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) resmi mengumumkan pergantian kepengurusan untuk periode 2022-2024.

Edi Hermanto ditunjuk sebagai Ketua Umum baru yang proses serah terima jabatannya (Sertijab) telah dilaksanakan di Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Penyerahan jabatan dilakukan langsung oleh Ketua Umum sebelumnya yang menjabat dari 2020-2022, disaksikan oleh pendiri dan perwakilan chapter.

Baca juga: Ini Dia Mobil Termurah di Indonesia

Dalam sambutannya, Edi memaparkan soal visi dan misi serta agenda kegiatan yang akan dilakukan para loyalis Calya salam dua tahun ke depan.

Komunitas Toyota Calya (KTCI)KTCI Komunitas Toyota Calya (KTCI)

Beberapa diantaranya, yakni mengadakan rakernas dan menambah kegiatan-kegiatan sosial serta keragaman.

"Dengan samangat dan harapan saya dalam masa kepengurusan kali ini bisa membawa KTCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Calya di mana pun berada," ucap Edi, dalam keterangan resminya, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Soal Larangan Beli Pertalite, BPH Migas Kaji Mobil Mewah 2.000 cc ke Atas

Komunitas Toyota Calya (KTCI)KTCI Komunitas Toyota Calya (KTCI)

KTCI saat ini sudah memiliki sekitar 1053 anggota. Dari segi tujuan, loyalis Calya ini ingin lebih dikenal masyarakat luas sebagai komunitas yang tertib berlalu lintas dan berkegiatan positif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.