Merek Pelumas Ini Jadi Sponsor Tim Sepak Bola Lokal

Kompas.com - 27/06/2022, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai merek pelumas yang sudah dikenal di ajang balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan Le Mans, ENEOS berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dunia otomotif dan olahraga.

Melalui semangat ini, ENEOS Indonesia dalam upayanya memperkenalkan pelumas dengan kualitas terbaik, juga terus memberikan dukungannya kepada pelaku otomotif dan olahraga di Indonesia.

ENEOS Indonesia memberikan dukungan kepada tim sepakbola Bali United sebagai sponsor dalam ajang Liga 1 musim 2022/2023. Kerjasama ini ditandai dengan signing ceremony yang dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta.

Baca juga: Begini Seharusnya Cara Sopir Mengendalikan Bus di Jalan Menurun

 

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir," tutur President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi dalam siaran resmi, Senin (27/6/2022).

Dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi kali pertama ENEOS bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, ENEOS juga telah menjadi Official Motor Oil Partner tim sepakbola AC Milan. Sementara di bidang olah raga otomotif, ENEOS merupakan Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Kerjasama dengan Bali United ini juga menandai langkah ENEOS Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia.

Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas ENEOS kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

“ENEOS terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia” ucap Tanaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.