[VIDEO] Chery Tiggo 7 Pro, SUV Cita Rasa Eropa Versi Generik

Kompas.com - 27/06/2022, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery Tiggo 7 Pro merupakan salah satu lini produk Chery yang segera dipasarkan di Indonesia.

Redaksi Kompas.com mendapatkan kesempatan untuk mengetes Chery Tiggo 7 Pro, secara tampilan, Tiggo 7 Pro merupakan SUV dengan dua baris bangku yang tampilannya khas Eropa.

Jika bicara soal eksterior, Tiggo 7 Pro memberikan aura yang khas Eropa dan tentunya sporty dari semua sisi.

Contohnya dengan dua aksen tailpipe knalpot yang dikelilingi krom, Tiggo 7 Pro juga sudah menggunakan pelek berukuran 18 inci dengan model dual tone, sehingga warnah merah di komponen rem terlihat jelas.

Baca juga: Kenyamanan Chery Tiggo 7 Pro Berkendara di Dalam dan Luar Kota

 Kemudian pada bagian kabin, Chery memberi aksen mewah dengan memakai bahan-bahan premium. Untuk akses masuk ke kabin depan, pengemudi maupun penumpang akan menikmati desain interior yang bergaya Eropa.

Bisa dilihat dari instrument cluster, dasbor, dan center console yang terkesan minimalis nan modern.

Awak redaksi Kompas.com udah mencoba mobil ini untuk pemakaian harian dan merasakan langsung berbagai fitur kenyamanan yang disematkan pada SUV lima penumpang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.