Kompas.com - 21/06/2022, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Populasi Mistubishi Xpander di jalan saat ini sudah terbilang banyak. Bagi pemilik yang tidak ingin mobilnya terlihat pasaran, biasanya melakukan modifikasi atau menggunakan aksesori yang bisa mendongkrak penampilan.

Salah satunya body kit produksi Siam Bodykit asal Thailand. Part bernama RDM V1 ini bisa menjadi salah satu referensi modifikasi membuat Xpander terasa kental nuansa Thailook.

Thailook merupakan gaya modifikasi otomotif yang mengacu dari Thailand.

Add-on bodykit RDM V1 ini terbuat dari bahan plastik ABS, serta terdiri dari bumper depan, bumper belakang dan side skirt.

Baca juga: Simulasi Kredit MPV Murah, Toyota Avanza Mulai Rp 3 Jutaan per Bulan

Bodykit Mitsubishi XpanderSiambodykit.com Bodykit Mitsubishi Xpander

Pada bagian depan, hadir add-on bumper membawa tarikan garis kuat yang membuat tampilannya lebih atraktif. Paduan aksen hitam dan putih dibuat sesuai warna bodi sehingga memberi kesan simple tapi modern.

Senada dengan bagian depan, side skirt dibuat lebih dinamis dengan menunjukkan tarikan garis tegas.

Sementara di bagian belakang, add-on bodykit ini tampil lebih dinamis dengan leluk sporty yang dilengkapi dengan 4 replika knalpot. Masing-masing knalpot itu ditempatkan dua di tiap sudut kiri dan kanan.

Body kit Mitsubishi XpanderSiambodykit.com Body kit Mitsubishi Xpander

Bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak body asli.

Baca juga: Batas Kecepatan Berkendara di Jalan Tol Tidak Semua Sama

Ada empat pilihan warna sesuai katalog yakni Blade SIlver, Graphite Gray, Jet Black Mica dan White Pearl.

Harga add-on bodykit RDM V1 ini masih cukup terjangkau, yakni dibanderol 15.000 Bath hingga 17.500 Bath, atau sekitar Rp 6,5 jutaan sampai Rp 7,5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.