Kompas.com - 20/06/2022, 17:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Motor Company Indonesia baru saja meluncurkan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart di ajang Jakarta Fair 2022. Motor ini jadi pilihan menarik di segmen skutik entry level, dan bakal jadi pesaing serius Honda Vario 125.

Melihat desainnya, skutik asal India yang sudah diproduksi di Indonesia ini menyajikan tampilan yang berbeda dari kompetitornya.

Terinspirasi oleh desain pesawat siluman, TVS Ntorq 125 merefleksikan gaya agresif dan tajam dengan lampu depan khas dengan DRL motif huruf ‘T’, serta lampu rem atau stoplamp LED.

Baca juga: Diskon Motor Bebek di Jakarta Fair 2022, Supra X 125 Tembus Rp 700.000

Honda Vario 125 2021 dapat striping dan pilihan warna baruDok. AHM Honda Vario 125 2021 dapat striping dan pilihan warna baru

TVS Ntorq Race XP menguatkan identitasnya di dunia balap dengan tema warna dan grafis yang terinspirasi dari arena balapan. Salah satunya tampilan baru pada layar instrumen dengan stiker ‘Race XP’.

Kemudian, roda berkelir merah nan sporty dari skutik ini, semakin menambah daya tariknya sehingga terkesan modis.

Sementara Vario 125 hadir dengan tampilan yang sudah familiar. Meskipun sangat agresif dan serba tajam, namun jika dibandingkan dengan Ntorq terbaru, Vario terlihat lebih elegan.

Baca juga: Hasil MotoGP Jerman 2022, Quartararo Menang Tanpa Perlawanan

Untuk varian CBS-ISS, Vario 125 turut dilengkapi dengan warna Advance Matte Blue dengan pelek berwarna emas, yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Kemudian seluruh lampu Vario 125 juga sudah dilengkapi LED, baik itu lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein. Sedangkan Ntorq 125 masih pakai lampu sein bohlam.

Adapun Vario 125 memang sudah lama tidak melakukan ubahan terhitung sejak 2017. Sehingga memang sudah sepertinya melakukan penyegaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.