Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adu Desain TVS Ntorq 125 Race XP vs Honda Vario 125

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Motor Company Indonesia baru saja meluncurkan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart di ajang Jakarta Fair 2022. Motor ini jadi pilihan menarik di segmen skutik entry level, dan bakal jadi pesaing serius Honda Vario 125.

Melihat desainnya, skutik asal India yang sudah diproduksi di Indonesia ini menyajikan tampilan yang berbeda dari kompetitornya.

Terinspirasi oleh desain pesawat siluman, TVS Ntorq 125 merefleksikan gaya agresif dan tajam dengan lampu depan khas dengan DRL motif huruf ‘T’, serta lampu rem atau stoplamp LED.

TVS Ntorq Race XP menguatkan identitasnya di dunia balap dengan tema warna dan grafis yang terinspirasi dari arena balapan. Salah satunya tampilan baru pada layar instrumen dengan stiker ‘Race XP’.

Kemudian, roda berkelir merah nan sporty dari skutik ini, semakin menambah daya tariknya sehingga terkesan modis.

Sementara Vario 125 hadir dengan tampilan yang sudah familiar. Meskipun sangat agresif dan serba tajam, namun jika dibandingkan dengan Ntorq terbaru, Vario terlihat lebih elegan.

Untuk varian CBS-ISS, Vario 125 turut dilengkapi dengan warna Advance Matte Blue dengan pelek berwarna emas, yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Kemudian seluruh lampu Vario 125 juga sudah dilengkapi LED, baik itu lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein. Sedangkan Ntorq 125 masih pakai lampu sein bohlam.

Adapun Vario 125 memang sudah lama tidak melakukan ubahan terhitung sejak 2017. Sehingga memang sudah sepertinya melakukan penyegaran.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/20/170100715/adu-desain-tvs-ntorq-125-race-xp-vs-honda-vario-125

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke