Kompas.com - 27/05/2022, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket untuk menonton gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Cricuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni 2022 mendatang diklaim hampir habis terjual.

Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyatakan, saat ini sekitar 45 persen tiket sudah terjual sejak pertama kali pesanan dibuka pada 1 Mei 2022 kemarin.

"Di dalam sirkuit, kami sediakan 22.000 tiket dan yang tersisa tinggal tiket festival biasa (Ancol Festival). Tiket untuk kursi di dalam sirkuit semuanya sold out," katanya di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Mobil Formula E Tiba di Jakarta, Bakal Dipamerkan di CFD

Replika mobil Formula E sudah tiba di Jakarta, Kamis (26/5/2022)KOMPAS.com/Ruly Replika mobil Formula E sudah tiba di Jakarta, Kamis (26/5/2022)

Adapun kuota tiket Ancol Festival sendiri yang dibanderol Rp 287.500 per orang, tersisa 55 persen dari kapasitas penuh. Sementara untuk kategori termahal yaitu VVIP Jakarta Royal Suite 1 A, tersisa empat dengan harga Rp 11.500.000 per orang.

Kuota lebih terbatas, pada kategori VVIP Jakarta Deluxe Suite 1B dengan harga jual tiket Rp 8.625.000 per orang. Sisanya, tiket kategori VIP serta Grandstand sudah ludes terjual yang harganya dari Rp 862.000 sampai Rp 3.450.000 per orang.

Sahroni berharap, tiket Ancol Festival bisa terjual pada saat hari gelaran balap mobil listrik tersebut dihelat. Sebab, pada 4 Juni 2022 mendatang, terdapat empat konser yang diselenggarakan di sana.

Baca juga: Sesi Foto Para Pebalap Formula E 2022 di Monas Tidak untuk Umum

“Mungkin nanti pas hari H, biasanya orang pada weekend (pesan lagi), karena ada empat konser di sana ya mudah-mudahan bisa terjual juga sama dengan yang mahal,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.