Kompas.com - 24/05/2022, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki memberikan beragam promo menarik bagi konsumen dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-17 PT Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, baik mobil penumpang dan niaga, diklaim pasti mendapatkan potongan harga, angsuran, tambahan tenor, uang muka rendah, serta ragam hadiah.

Menariknya, program ini juga bisa dimanfaatkan bagi yang tertarik meminang produk elektrifikasi terbarunya. Seperti diketahui, Suzuki bakal meluncurkan Ertiga Hybrid pada 10 Juni 2022.

Baca juga: Sudah Ada di Diler, Ini Bocoran Fitur Baru Suzuki Ertiga Hybrid

Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, seiring akan diluncurkan mobil elektrifikasi Suzuki beberapa saat lagi, SFI juga memberikan alternatif kemudahan pembelian secara kredit dalam program ulang tahunnya.

Mobil baru Suzuki yang akan meluncur bulan depanTangkapan layar akun Instagram resmi Suzuki Indonesia Mobil baru Suzuki yang akan meluncur bulan depan

"Ini adalah kesempatan baik untuk masyarakat yang menantikan mobil elektrifikasi terbaru dari Suzuki," ujar Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu, M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI menjelaskan, promo spesial yang diberikan berlaku di seluruh Indonesia untuk semua produk Suzuki.

Menurut Ikbal, SFI memberikan potongan Rp 2 juta untuk semua tipe mobil penumpang dan niaga. Konsumen juga bisa memilih tenor, yakni 5 tahun untuk jenis niaga dan 7 tahun untuk penumpang.

Baca juga: Jawaban Honda Soal Mekanisme Buka Tutup Panoramic HR-V Dibuka Manual

Suzuki Finance juga memberikan dua kali potongan angsuran juga konsumen mengambil tenor antara 3-5 tahun untuk niaga, dan 3-7 tahun untuk mobil penumpang.

Suzuki XL7 dan ErtigaKompas.com/ApridaMegaNanda Suzuki XL7 dan Ertiga

 

Untuk uang muka rendah sebesar 10 persen dberlaku bagi konsumen yang berminat membeli kredit Ertiga dan XL7.

"Konsumen juga mendapatkan penawaran bunga rendah hanya 5,6 persen dengan tenor 7 tahun untuk semua mobil penumpang. Terakhir kami berikan saldo E-toll Rp 1 juta," ucap Ikbal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.