Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Mulai Tebar Program Menarik untuk Ertiga Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki memberikan beragam promo menarik bagi konsumen dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-17 PT Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, baik mobil penumpang dan niaga, diklaim pasti mendapatkan potongan harga, angsuran, tambahan tenor, uang muka rendah, serta ragam hadiah.

Menariknya, program ini juga bisa dimanfaatkan bagi yang tertarik meminang produk elektrifikasi terbarunya. Seperti diketahui, Suzuki bakal meluncurkan Ertiga Hybrid pada 10 Juni 2022.

Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, seiring akan diluncurkan mobil elektrifikasi Suzuki beberapa saat lagi, SFI juga memberikan alternatif kemudahan pembelian secara kredit dalam program ulang tahunnya.

"Ini adalah kesempatan baik untuk masyarakat yang menantikan mobil elektrifikasi terbaru dari Suzuki," ujar Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu, M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI menjelaskan, promo spesial yang diberikan berlaku di seluruh Indonesia untuk semua produk Suzuki.

Menurut Ikbal, SFI memberikan potongan Rp 2 juta untuk semua tipe mobil penumpang dan niaga. Konsumen juga bisa memilih tenor, yakni 5 tahun untuk jenis niaga dan 7 tahun untuk penumpang.

Suzuki Finance juga memberikan dua kali potongan angsuran juga konsumen mengambil tenor antara 3-5 tahun untuk niaga, dan 3-7 tahun untuk mobil penumpang.

Untuk uang muka rendah sebesar 10 persen dberlaku bagi konsumen yang berminat membeli kredit Ertiga dan XL7.

"Konsumen juga mendapatkan penawaran bunga rendah hanya 5,6 persen dengan tenor 7 tahun untuk semua mobil penumpang. Terakhir kami berikan saldo E-toll Rp 1 juta," ucap Ikbal.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/24/131100615/suzuki-mulai-tebar-program-menarik-untuk-ertiga-hybrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke